Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Unmanaged Switch 16 Port Ethernet Wide Temperature Advantech EKI-7526i

Update Terakhir
:
06 / 05 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
48 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Berdiri sejak tahun 1994, Eforel telah mengembangkan bisnis dalam bidang Komputer Industri, Automation & Control System. Kompetensi utama Eforel adalah melakukan kegiatan bisnis dengan produk-produk Advantech & hal tersebut diperkuat dengan strategi total solusi kami.

Eforel adalah pemimpin dalam bidang komputer Industri di pasar indonesia . Ketika anda mencari asisten dalam melengkapi project terintegrasi, membutuhkan ahli dalam membangun system, atau menginginkan untuk mencari sebuah solusi total,

Eforel sebagai perusahaan yang berfokus dibidang komputer industri di Indonesia yang akan mendampingi untuk menjemput pasangan terbaik kebutuhan bisnis anda dan mengembangkan sumberdaya serta wawasan dalam wilayah spesifik anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Unmanaged Switch 16 Port Ethernet Wide Temperature Advantech EKI-7526i

Advantech EKI-7526I merupakan Switch Hub Ethernet Industrial Grade yang kompetitif di kelasnya. Didukung dengan port Ethernet yang cepat dan banyak hingga 16 port membuatnya sangat memungkinkan digunakan pada industri. EKI-7526I mendukung standar jaringan tingkat lanjut untuk mengoptimalkan kinerja jaringan, mengurangi biaya maintenance, dan mengamankan keamanan jaringan. Terbuat dengan bahan metal yang membuatnya terlihat compact dan kokoh. untuk detail fiturnya sebagai berikut:

  • Provides 16 10/100Mbps Ethernet ports with RJ-45 connector
  • Supports Auto Negotiation and Auto MDI/MDI-X
  • Provides flexible mounting: DIN-rail, Wall Mounting
  • Supports Dual 12 ~ 48 VDC power input and 1 relay output
  • Supports wide operating temperature (-40~75° C)

untuk informasi produk Casing Komputer lainnya bisa cek di www.eforel.com
Tampilkan Lebih Banyak